Jumat, 05 Oktober 2012

Inikah Rasanya..!


Rasa itu masih terasa..
Saat kaki ini melangkah bersama..
Saat tawa dan cerita mengiringi perjalanan waktu..
Ketakutan dan kecemasan seolah hilang tersapu oleh ketegaran dalam menikmati setiap proses kehidupan.

Terima kasih untuk mengajari aku bagaimana menulis catatan kehidupan ini..
Tiap goresan tinta kehidupanku, akan merangkai sebuah kata..
Entah itu kata senang, sedih, kecewa ataupun cinta..

 Aku senang bahwa akhirnya engkau menemukan seorang pengisi ruang kosong itu..
Ruang kosong yang telah menjadi haknya..
Walaupun aku harus kehilangan sedikit demi sedikit rasa itu..
Tapi aku bahagia...

Kini aku hanya ingin kau tahu..
Bahwa aku sudah mengerti untuk menghargai  proses kehidupan..
Mengerti untuk tidak takut..
Bertahan untuk dapat mewujudkan impianku..
Sendiri.. dan sendiri..
Hingga akupun dapat menemukan pengisi ruang kosong hatiku (lagi)..

-TeeS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar